Kapolres Tanjab Timur Silahturahmi Dengan Jamaat Kristiani Di Gereja-Gereja

Rabu 25 Desember 2019 Kapolres Tanjung Jabung Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK,  Kunjungi dan Silahturahmi di gereja GPDI Rantau Karya, GPIS Pandan Lagan dan GKPI Pandan Makmur Kecamatan Geragai.

Dalam pelaksanaan Kunjungan dan Silahturahmi tersebut turut hadir Kabag Ops Polres Tanjab Timur Akp Alhajat, SIK, Para Kasat, Kapolsek Geragai dan TNI.


Sebagaimana sambutan Bapak Kapolres Tanjab Timur didepan jamaat Kristiani menjelaskan bahwasanya Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur berada ditengah-tengah jamaat yang bertugas melaksanakan Pengamanan dan menjamin para jamaat kristiani Kab. Tanjab Timur dengan leluasa tentang keamanan dan ketertiban para jamaat yang sedang beribadah.

Kapolres Tanjab Timur juga mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur untuk saling bertoleransi sesama umat beragama.

Seusai melaksanakan kunjungan dan silahturahmi Kapolres Tanjab Timur juga mengecek kesiapan di Gedung Olah Seni Paduka berhala dalam rangka Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 26 Desember 2019 dengan penceramah Mama Dede dari Jakarta dan selama giat berlangsung kunjungan, silahturahmi dan pengecekan situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

Penulis. : humas rtt
Publish. : humas rtt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*